Membuat Konten Berkualitas Untuk Blog dengan niche Jual Beli Online



Saat ini banyak sekali bertebaran situs jual beli online. Kenapa tidak membuat Konten yang berkualitas tentang Jual Beli Online saja ?.
Belanja adalah kebutuhan manusia. Mulai dari cara tradisional, hingga menggunakan internet. Beragam kebutuhan itu mulai diakomodasi oleh pihak yang memiliki modal besar untuk melakukan penjualan yang mungkin tidak saja pangsa pasar lokal tapi juga internasional.  
Beragam kemudahan ditawarkan oleh pengelola situs jual beli online. Mulai dari pembayaran secara angsuran, pembayaran melalui transfer bank, layanan pengembalian uang jika barang tidak diterima sesuai waktu yang dijanjikan hingga layanan affiliasi yang memungkinkan pelangganan memperoleh komisi/untung dari mengajak orang lain berbelanja di situs tersebut.
Semua kemudahan ini seringkali disalahgunakan pihak pihak tidak bertanggungjawab yang membuat situs jual beli online palsu yang mirip dengan situs terkenal, atau membuat statemen palsu mengenai barang yang dibeli.  Akibatnya situs mungkin akan mendapat pengurangan reputasi. Bagi situs jual beli online yang bonafide, hal ini tidak akan jadi masalah karena promosi sebenarnya adalah rekomendasi dari mulut kemulut. Jika Situs jual beli online itu memang valid dan legit, masalah akan ditanggulangi contohnya situs yang beberapa kali mengganti barang yang dibeli oleh konsumen yang tidak sesuai pesanan.
Konten tentang situs jual beli online bias dituangkan mungkin berdasarkan pengalaman pribadi berbelanja pada situs jual beli online tertentu. Atau pengalaman pribadi mendapat keuntungan menjadi affiliasi dari situs jual beli online.